Type Here to Get Search Results !

Doge Meme, Kabosu Dikabarkan Tutup Usia

0

MEME ANJING LUCU INI TUTUP USIA KARENA PENYAKIT

  • Meme

Source : picswallpaper.com

Bonail - News: Ada banyak meme di internet, mulai dari karikatur, wajah dan hewan lucu adalah sumber kebanyakan meme. Doge Meme adalah salah satu meme hewan yang paling lucu dan menggemaskan yang ditemukan di internet. 

Baca juga :  Microsoft Dapat Dikenai Denda Karena AI

Namun, berita duka tentang anjing Shiba Inu bernama Kabosu baru-baru ini muncul. Sosok anjing Shiba Inu bernama Kabosu itu dikabarkan telah tutup usia.

Dilansir dari gamebrott, melalui akun Instagramnya, Atsuko Sato, pemilik Kabosu mengumumkan bahwa anjing kesayangannya dan semua penggemar doge meme telah tutup usia pada pagi hari tanggal 24 Mei 2024. Dari informasi itu disebutkan, bahwa Kabosu meninggal dunia pada usia 18 tahun karena menderita leukemia dan penyakit hati.

Atsuko Sato mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh para penggemar Kabosu di internet. Dia menjelaskan bahwa pada saat-saat terakhirnya, Kabosu tampak tenang sambil menutup matanya dan mengelus-ngelus dirinya sendiri sampai menghembuskan nafas terakhirnya.

Dia sangat senang menjadi pemilik Kabosu karena percaya jika sang Doge Meme adalah anjing paling bahagia di dunia. Selamat tinggal Doge, kami akan selalu mengingat lucunya dirimu. (KA)

Baca juga : Tahun 2100, Penyu Jantan Terancam Punah

Tags

Post a Comment

0 Comments

Top Post Ad


Buttom Ads Post