Type Here to Get Search Results !

Sebut Warga Indonesia Teroris, Shai Golden Meminta Maaf

0

DIRINYA MENYERAH DENGAN SERANGAN ONLINE YANG BERTUBI-TUBI

  • Internasional

Pics Source : dom.co.il

Presenter TV dan jurnalis Israel, Shai Golden yang sebelumnya sempat viral karena menyebut warga RI teroris lewat akun TikTok nya akhirnya menyerah dan meminta maaf kepada warga Indonesia karena banyaknya serangan bertubi tubi terhadapnya dan keluarga secara online.

Baca juga : Tukarkan Sekarang! Uang Rupiah Jenis Ini Tak Berlaku Lagi

“Keluarga saya depresi dan ketakutan. Karena beberapa orang tidak dikenal masuk dan merusak fasilitas rumah. Karena teror yang terus menerus tersebut sehingga merugikan keluarga saya. Oleh karena itu tim investigasi Israel akan melakukan penyelidikan pada beberapa teroris yang diduga warga Indonesia. Segera hentikan tindakan konyol dan tidak berguna yang kalian lakukan karena bisa merugikan banyak faktor, termasuk Israel”kata Shai Golden lewat akun TikToknya @ shai_golden pada Rabu (29/11) yang sebelumnya memicu amarah warga Indonesia.

Akun sosial media TikTok dan Instagram Shai Golden pun dibanjiri serangan oleh netizen Indonesia. Hal itu membuat Shai Golden akhirnya menyerah dan meminta maaf agar warga RI berhenti untuk menghujatnya.

“Saya benar benar memohon kepada masyarakat Indonesia untuk berhenti menyerang keluarga saya karena mereka tidak mengetahui apa apa. Saya memohon kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berhenti menghujat saya dan mengatakan kata-kata kasar di akun pribadi saya, istri saya, dan keluarga saya. Mereka merasa dirugikan dalam hal ini. Saya cinta Indonesia” tulis Shai Golden lewat akun Instagram.


Source : vonmagz

Baca juga : Problematika Sampah


Tags

Post a Comment

0 Comments

Top Post Ad


Buttom Ads Post